Jasa Pemasangan Valve Kemasan Kopi Jawa Barat

Jasa Pemasangan Valve Kemasan Kopi Bandung

JASA PENGEMASAN - Secara umum Kemasan Kopi terdapat beberapa model, diantaranya; Kemasan dengan Valve dan Kemasan tanpa Valve. Dan kemasan dengan valve menjadi pilihan favorit para pelaku usaha kopi. Alasannya karena peran valve pada kemasan kopi sangat penting yakni mengeluarkan gas CO2 dari dalam kemasan tetapi udara dari luar tidak dapat masuk. Proses ini membuat kopi didalam kemasan lebih terjaga kualitas dan citarasanya.

jasa pasang valve kemasan kopi

Saat ini penyedia jasa pasang valve kemasan kopi atau kemasan produk lainnya masih sangat jarang ditemukan di Indonesia. Kalaupun ada hanya disebagian kecil daerah tertentu saja. Berangkat dari sana, kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang packaging berusaha menyajikan produk dan layanan prima kepada pelanggan kami.

Baca: 

Pertama di Jawa Barat

Saat ini, kami menjadi satu-satunya perusahaan penyedia jasa pasang valve di Jawa Barat. Harapannya akan menjadi kabar gembira bagi rekan-rekan pengusaha kopi, rosting kopi, kedai kopi, dan produsen kopi di Indonesia khususnya di Jawa Barat.

pasang valve kemasan kopi

Untuk informasi seputar layanan jasa pemasangan valve kemasan kopi bisa langsung menghunungi kami nomor kontak kantor kami: 022-8730-4128 (Phone)

Atau dengan cara klik tombol berikut jika ingin menanyakan via Whats App


Namun sebaiknya langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jl. Batununggal Indah Raya no. 377B Bandung Kidul – Kota Bandung agar bisa langsung berkonsultasi mengenai teknis order jasa pasang valve kemasan kopi Jawa Barat. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi Valve pada Kemasan Kopi

Jasa Pengemasan Produk Sachet Tasikmalaya

Fungsi Zipper pada Kemasan Makanan

Jual Kemasan Roll Aluminium Foil

Makloon Kemasan Rekomendasi di Surabaya

kemasan
My Ping in TotalPing.com