Fungsi Zipper pada Kemasan Makanan

Apa itu Zipper? Apa Fungsi  Zipper pada Kemasan?


JASA PENGEMASAN - Biasanya pertanyaan-pertanyaan tersebut banyak dilontarkan oleh konsumen pemula maupun pelaku UKM pemula kepada kami saat membeli suatu kemasan. Untuk menjawab pertanyaan itula kenapa artikel ini dipublikasikan agar Anda memahami secara seksama apa itu zipper dan fungsi zipper pada kemasan produk Anda nantinya.

fungsi zipper pada kemasan

Pada kemasan tertentu terpasang Zipper dibagian atas kemasan sebagai aksesoris sehingga kemasan dapat dibuka-tutup dengan mudah dan fleksibel. Kemasan yang memiliki zipper dikenal dengan istilah Kemasan Resealable karena kemasan jenis ini dapat ditutup kembali setelah dibuka isinya, dengan begitu kualitas produk didalamnya akan tetap terjaga kualitasnya bahkan lebih awet dalam jangka waktu relatif lebih lama. Terhindar dari kontaminasi kotoran udara, sinar matahari langsung, dan debu yang bisa merusak produk dalam kemasan.

Nah, itulah Fungsi Zipper pada Kemasan yang menjadikan produk dalam kemasan tetap terjaga kualitasnya

Kami menjual kemasan produk makanan yang dilengkapi Zipper atau Ziplock dengan model Stand Up Pouch, Sachet dan Flat Bottom Pouch. Kemasan tersebut tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk, desain serta aneka warna, dimana dapat digunakan untuk mengemas berbagai produk UKM dan Industri.

Zipper yang terintegrasi di kemasan yang kami produksi dan tawarkan kepada Anda memiliki variasi ukuran mulai dari 2mm hingga 50mm, tergantung model dan ukuran kemasannya.

Baca:

Kemasan Zipper yang kami tawarkan sangat istimewa karena terasa lembut ketika dipasang, kualitas tinggi, tahan terhadap temperatur tinggi, mudah dibuka dari luar tapi sulit dibuka dari dalam, mampu menahan dan menjaga produk didalamnya agar tidak tumpah. Tidak hanya itu, zipper yang ada di dalam kemasan tersebut telah didesain sedemikian rupa sehingga aman dari kontaminasi udara kotor dari luar.

Jika Anda sedang mencarii Kemasan Model Zipper ini bisa langsung menanyakan ukuran, warna, bahan dan lainnya via nomor kontak dibawah ini;

Phone:
02287304128 (Call)
082262321208 (WA)

Tokopedia:

Untuk Anda yang bertempat tinggal di Bandung dan sekitarnya bisa juga langsung berkunjung ke Toko kami di Jl. Batununggal Indah Raya No.377B, Kota Bandung.

Akhir kata, terimakasih sudah berkunjung ke laman blog kami. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi perkembangan usaha Anda ke arah lebih baik. Salam Kemasan Jaya Gemilang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi Valve pada Kemasan Kopi

Jasa Pengemasan Produk Sachet Tasikmalaya

Jual Kemasan Roll Aluminium Foil

Makloon Kemasan Rekomendasi di Surabaya

kemasan
My Ping in TotalPing.com