Fungsi Valve pada Kemasan Kopi

FUNGSI VALVE PADA KEMASN KOPI

JASA PENGEMASAN - Valve pada kemasan secara lengkap dikenal dengan nama One Way Degassing Valve (katup udara satu arah) teknologi ini memiliki kemasan sangat penting terutama untuk Kemasan Kopi ataupun biji-bijian lainnya. Alasannya? Karena ketika kemasan itu dipasangi valve maka kopi didalamnya akan terjaga kualitas, aroma, dan rasanya, serta mampu melindungi kopi dari lembab, serta kontamaninasi udara.

fungsi valve pada kemasan kopi

KEGUNAAN VALVE PADA KEMASAN KOPI


Ketika kopi selesai di roasting, sebenarnya kopi itu masih mengandung gas CO2 dan gas tersebut harus keluar agar karakter kopi yang diproduksi tetap memiliki rasa serta aroma yang maksimal. 

Masalahnya, kopi yang baru diproduksi tersebut tidak mungkin dibiarkan begitu saja di ruang terbuka hanya untuk tujuan mengeluarkan gas CO2, karena cara seperti itu justru akan membuat kopi mudah terkontaminasi udara luar akibatnya citarasa kopi mudah hilang karena menguap. Valve yang terdapat di Kemasan Kopi mampu mengatasi masalah tersebut dengan sangat baik, sehingga produksi kopi akan terjaga kualitas untuk jangka waktu lebih lama.

Baca:

Kami menyediakan Nylon Filter Degasing Valve secara khusus supaya berfungsi dengan baik dan presisi dalam mengatur dan mengeluarkan gas CO2 yang berasal dari dalam Kemasan Kopi. Valve yang terdapat di kemasan milik kami dipastikan dapat mencegah udara luar masuk ke dalam kemasan. Selain itu, valve yang kami produksi mampu menahan panas dan tidak akan rusak meskipun terkena kopi yang masih panas karena baru selesai diroasting atau digrinding.

Kemasan Kopi  dengan Valve yang kami jual menggunakan material food grade, baik itu bahan paper, aluminium foil, maupun plastik, sehingga kopi Anda tetap terjaga kualitasnya dan selalu dalam keadaan segar ketika sampai ke tangan pelanggan. 

Baca juga:

Tersedia Kemasan Kopi model Stand Up Pouch, Flat Bottom Pouch, Side Gusset Pouch dan Sachet. Selain Gusset, Kemasan Kopi yang kami tawarkan sudah dilengkapi dengan zipper. Kemasan Kopi with Zipper ini termasuk resealable dan reclosable yang dapat ditutup kembali dengan mudah setelah kemasannya dibuka serta bisa juga dipakai berulang kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengemasan Produk Sachet Tasikmalaya

Fungsi Zipper pada Kemasan Makanan

Jual Kemasan Roll Aluminium Foil

Makloon Kemasan Rekomendasi di Surabaya

kemasan
My Ping in TotalPing.com