Jual Kemasan Kopi Flat Bottom Pouch WA: 082262321208 KJG

Jasa Pengemasan - Model kemasan Flat Bottom Pouch ini adalah kombinasi daripada kemasan model Stand up Pouch dan Gusset Pouch. Ide awal inovasi kemasan ini muncul dari ide bagaimana agar kemasan berbentuk gusset ini bisa menggunakan zipper sebagai penutup kemasannya. Karena kelemahan terbesar dari Gusset Pouch adalah tidak adanya zipper, karena itulah terbentuk kemasan mode baru dengan nama Flat Bottom Pouch. Hubungi kami: WA: 082262321208

Jual Kemasan Kopi Flat Bottom Pouch

Kemasan Flat Bottom Pouch sangat cocok digunakan sebagai pembungkus kopi, biji-bijian/kacang-kacangan karena biasanya model kemasan ini sudah dilengkapi dengan valve (rongga udara) dengan tujuan mengeluarkan udara dari dalam kemasan namun udara diluar tidak mampu masuk.

Baca:


Jual Kemasan Kopi Flat Bottom Pouch

Di Bandung yang jual kemasan flat bottom pouch ini masih belum begitu banyak sehingga konsumen, terutama pelaku bisnis UKM sedikit kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pengemasan produknhya. Untuk itulah Jasa Pengemasan hadir ditengah-tengah keresahan tersebut. Kami hadir sebagai perusahaan Maklon Kemasan aneka produk makanan ringan.

Jual Kemasan Kopi Flat Bottom Pouch

Informasi selangkapnya bisa melihat Katalog Produk kami, silakan klik di sini atau menghubungi via line telpon dan email di bawah ini. Pabrik Kemasan terletak di Jl. Batununggal Indah Raya No. 377B, Bandung Kidul, Bandung.


Contact Person:
Phone: 02287304128 (Call)
Text: 082262321208 (WA)
Mail: kemasanjg@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi Valve pada Kemasan Kopi

Jasa Pengemasan Produk Sachet Tasikmalaya

Fungsi Zipper pada Kemasan Makanan

Jual Kemasan Roll Aluminium Foil

Makloon Kemasan Rekomendasi di Surabaya

kemasan
My Ping in TotalPing.com